Kamis, 08 September 2016

Inilah merk sabun cuci muka terbaik untuk Pria berjerawat





Seseorang yang mempunyai masalah dengan jerawat di wajahnya pasti akan segera mencari cara untuk segera mengatasi masalah jerawat itu, bahkan ada yang rela melakukan apa saja bahkan sampai merogoh kantong yang cukup dalam  agar jerawatnya benar-benar hilang. Jerawat bisa saja muncul karena wajah yang kotor dan bakteri yang menempel di daerah wajah.

Saat jerawat muncul pasti saat itu juga rasa percaya diri kamu mulai berkurang, maka saat ingin melakukan hal apapun pasti hasilnya kurang maksimal, akhirnya apa yang terjadi semua yang udah direncanakan akhirnya gak berjalan dengan baik disebabkan rasa kurang percaya diri kamu yang berkurang. Sabun jerawat yang alami dan aman dari  pratista ini adalah produk yang direkomendasikan karena sudah disupport langsung oleh doktek ahli kecantikan dr Diyah Ayu Wulandari dan dimiliki oleh Novita Eka Sari S.Farm yang sudah teruji keampuhannya, jadi dijamin 100% aman tanpa merkuri.

 



Penyebab kulit Pria Mudah Berjerawat


·         Meningkatnya Kadar Hormon Androden

Seperti yang info yang udah kita kasih sebelumnya kebanyakan dari wanita atau pria mulai berjerawat itu ya disebabkan kan  kadar hormone androden dalam darah yang mulai meningkat disebabkan karna kita udah memasuki masa rewaja atau mulai dewasa.

·         Rambut berminyak

Nah mungkin banyak dari kalian yang belum mengetahui kalau ternyata rambut berminyak juga bisa loh menyebabkan tumbuhnya jerawat pada wajah kalian. Kenapa kok bisa gitu ya? Karna beberapa produk shampoo rambut ada juga yang mengandung bahan yang meningkatkan kadar minyak berlebih yang dapat mempengaruhi pori-pori wajah apalagi buat kalian pria yang punya rambut panjang/godrong harus lebih selektif lagi dalam memilih.

·         Cuaca

Saat musin hujan berganti menjadi musim kemarau tentunya cuaca menjadi salah satu factor yang menyebabkan munculnya jerawat pada wajah karna apa? Karna sinar matahari yang amat terik pada siang hari membuat keringat lebih banyak keluar pada tubuh kita sehingga menyebabkan jerawat timbul tanpa diinginkan.

Tapi sekarang kalian gak perlu lagi khawatir, karna sekarang ada Pratista loh, sabun pencuci muka untuk kulit pria berjerawat ini emang yang paling pas deh untuk kalian yang mungkin punya masalah jerawat pada wajah kalian. Tapi kalau kamu pengen hasil yang lebih maksimal jangan hanya menggunakan sabun jerawat ini saja tetapi kombinasikan dengan yang lain, yaitu rangkaian lengkap Acne Series Pratista. Agar hasil yang kamu dapatkan maksimal dan jerawat tidak akan balik lagi ke wajah kamu.

Berikut ini Manfaat yang bisa kita ambil sabun jerawat Pratista:

·         Menghilangkan kotoran, debu serta bakteri yang menempel di kulit wajah
·         Mengurangi minyak berlebih pada wajah
·         Menjaga kelembaban kulit wajah
·         Menghilangkan jerawat di wajah
·         Menyegarkan wajah
·         Membuat wajah tampak lebih bersih dan cerah

Produk pratista diformulasikan untuk menjaga kebersihan wajah dan dapat membantu menghilangkan jerawat dan mengurangi minyak yang berlebih di wajah. Dilengkapi dengan tea tree oil dan ekstrak aloe vera yang sangat baik untuk mengurangi minyak berlebih di wajah kamu, mengatasi jerawat dan komedo yang susah hilang, serta bisa mengurangi radang kemerahan pada jerawat yang akan mengakibatkan berkurangnya percaya diri untuk beraktifitas kemana-mana.

Cara Pemakaian 

Gunakan sabun dua kali dalam sehari terutama setelah beraktivitas untuk membersihkan debu dan kotoran menempel diwajah. Tuangkan sabun secukupnya ketelapak tangan, gosok sampai berbusa dan usapkan dengan perlahan pada wajah melawan arah gravitasi.

Udah gausah kelamaan mikir cepetan pesen Sabun Pencuci Muka dari Pratista, tapi jangan lupa konsultasikan dulu masalah wajahmu pada kami agar kamu dapetin hasil yang maksimal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar