Senin, 12 September 2016

Rahasia terbaik wanita atasi bekas jerawat menggunakan Sabun Jerawat Pratista








Rahasia terbaik wanita atasi bekas jerawat menggunakan Sabun Jerawat Pratista

Jerawat salah satu masalah yang cukup serius yang dilamin sama wajah, setiap wanita pasti pernah ngalamin yang namanya jerawat. Jerawat sendiri emang beagam jenis nya ada jerawat batu, ada juga jerawat kecil seperti beruntus diwajah ya lebih seringnya sih adanya dikening ya dan itu aku alamin sendiri susah banget buat ngilanginnya.

Saat  masalah jerawat itu udah hilang  munculah masalah baru lagi yaitu bekas jerawat, walaupun jerawat nanti hilang tetapi bekas jerawat pasti akan membekasdi wajah kamu, apalagi buat kamu yang tangannya suka iseng memegang jerawat terus masalah satu hilang datang lagi masalah yang baru di wajah, pasti membuat kamu merasa kesal.


Penyebab Jerawat Berbekas Pada Wajah


·         Memegang jerawat
Ya emang kita suka lupa atau gak sengaja atau iseng  memegang jerawat entah karna apa dan kenapa yang pasti kalau jerawat dipegang-pegang mulu saat udah sembuh nanti itu pasti meninggalkan bekas yang susah hilang.
·         Memencet jerawat
Buat kamu nih yang udah kesel banget ampe jerawat nya dipecet kita saranin deh jangan lakuin itu karna apa karna hal itu dapat meninggalkan bekas pada wajah lebih baik melakukan pengobatan dengan cara yang benar agar tidak ada bekas pada wajah setelah jerawat sembuh.

               
Tetapi untuk wanita yang udah menggunakan sabun yang alami sih pasti sudah mengetahui cara yang bisa mengatasi masalah bekas jerawat diwajahnya, yaitu dengan menggunakan Sabunjerawat Pratista adalah rahasia terbaik wanita mengatasi bekas jerawat. sabunjerawat pratista dibuat khusus untuk membantu kamu menghilangkan bekas jerawat, dan juga mampu menghilangkan jerawat loh. Sabun jerawat pratista di formulasikan khusus untuk kamu yang sedang mengalami masalah dengan bekas jerawat.

Manfaat yang bisa didapat dari sabun ini :

·         Membantu  menghilangkan masalah jerawat dan bekasnya di wajah
·         Diformulasikan khusus untuk menjaga kebersihan dan kelembaban kulit wajah
·         Membantu mengurangi minyak berlebih diwajah
·         Dan menghilangkan komedo.

Karna Sabun Jerawat Pratista ini memiliki kandungan tea tree oil dan ekstrak aloe vera yang bagus pastinya untuk menghilangkan masalah wajah yang kamu miliki.



Cara Pemakaian


 

Gunakan sabun dua kali dalam sehari terutama setelah beraktivitas untuk membersihkan debu dan kotoran menempel diwajah. Tuangkan sabun secukupnya ketelapak tangan, gosok sampai berbusa dan usapkan dengan perlahan pada wajah melawan arah gravitasi.

Bukan hanya sabun jerawat tetapi produk-produk lainnya dari Pratista Skin Care diformulasikan langsung dan dimiliki oleh Farmasis yang sudah bersertifikat Estetika Medik yaitu Novita Eka Sari, S.Farm dan didukung langsung oleh dokter kecantikan Dr. Dyah Ayu Wulandari, sehingga produk-produk dari Pratista sangat dijamin berkualitas dan aman. Produk-produk Pratista Skin Care juga sudah memiliki ijin BPOM. Makanya kalian tunggu apalagi segeran pesan produknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar