Senin, 12 September 2016

Kurangi minyak berlebih menggunakan pembersih wajah pratista



Kurangi minyak berlebih menggunakan pembersih wajah pratista





Banyak orang yang pastinya ingin wajahnya selalu terlihat bersih dan sehat, bukan hanya terhindar dari jerawat dan komedo tapi juga salah satu masalah wajah yang membuat wajah kamu kusam dan jadi terlihat gak bersih itu minyak berlebih yang dikarenakan kurang baiknya pola makan,kosmetik,pola hidup dan banyak hal lainnya yang menyebabkan terjadinya minyak berlebih.

Sebaiknya untuk kamu yang mempunyai masalah minyak berlebih atasilah dengan produk pembersih wajah  tea tree oil dan ekstrak aloe vera  seperti yang terdapat dalam Produk Pembersih Wajah Merk Pratista yang sangat baik untuk mengurangi minyak berlebih yang ada diwajah kamu dan gak hanya mengurangi minyak berlebih tapi bisa juga membantu kamu mengatasi masalah-masalah yang ada diwajah kamu.


Penyebab Wajah Kamu Berminyak?


·         Keturunan
Keturunan juga bisa loh menjadi factor yang bisa menyebabkan kulit kamu berminyak, coba deh kamu perhatiin diantara ayah atau ibu kamu mana yang kulitnya sering terlihat berminyak dan kamu bisa tau kalau kamu mengikuti gen siapa.
·         Pola makan
Makanan yang mengandung banyak gula dan garam dalam dapat mempengaruhi juga banyaknya kadar minyak dalam tubuh.

Tapi kamu jangan khawatir lagi karna kita punya  pembersih wajah Merk Pratista yang dibuat khusus untuk kamu kamu nih yang punya masalah sama wajah kamu, seperti minyak berlebih, jerawat,komedo, bekas jerawat yang susah menghilang dan masalah yang lainnya.



Banyak Manfaat loh yang bisa kamu dapet dari produk Merk Pratista ini


·         Menghilangkan debu, kotoran, dan bakteri yang menempel pada wajah kamu ya
·         Mengurangi minyak yang berlebih di wajah kamu
·         Menjaga kelembaban kulit diwajah kamu agar terlihat selalu segar
·         Menghilangkan jerawat.


Cara pemakaian yang Benar


Gunakan produk Pratista 2 kali dalam sehari pada pagi dan sore hari atau setelah bekerja dan setelah melakukan aktivitas ang berlebih untuk membersihkan kotoran yang menempel pada wajah kamu. Tuangkan pembersih Wajah Pratista pada tangan kamu dan gosokan pada seluruh  wajah sampai menimbulkan busa yang berlimpah, setelah itu basuh dengan air yang bersih dan keringkan dengan handuk yang bersih pula agar tidak terjadi iritasi atau hal-hal yang tidak diinginkan.
Dan untuk kamu yang menginginkan hasil yang lebih bagus dan lebih maksimal lagi kita saranin deh kamu janga hanya memakai sabun ini saja tapi bisa juga kamu  kombinasikan dengan yang lain, dengan menggunakan rangkaian lengkap Acne Series Pratista. Agar hasil yang kamu dapatkan juga sangat maksimal dan terhindar dari segala masalah wajah seperti jerawat, kulit berminyak,komedo dan yang lainnya.

 Dan kamu juga bisa konsultasikan masalah wajah kamu ke beauty consultant kita secara GRATIS pastinya dan langsung order aja deh produk dari pratista dijamin semua masalah hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar