Senin, 12 September 2016

Rahasia alami sabun cuci muka pratista untuk angkat bekas jerawat








Rahasia alami sabun cuci muka pratista untuk angkat bekas jerawat


Salah satu penyebab datangnya jerawat yaitu kurang nya kita dalam menjaga kebersihan wajah, seperti yang mudah dilakukan aja misalnya mencuci wajah kadang kita malas melakukannya karna mungkin sudah terlalu lelah dengan banyaknya aktivitas kadang kita malah lebih milih langsung nonton tv atau tidur. Makanya jerawat udah sembuh kadang masih aja dating lagi.
Tetapi saat ini pasti wanita sudah pintar mengetahui cara yang bisa mengatasi masalah jerawat diwajahnya, yaitu dengan menggunakan Sabun jerawat Pratista adalah rahasia terbaik wanitaatasi bekas jerawat. sabun jerawat pratista dibuat khusus untuk membantu kamu menghilangkan bekas jerawat, dan juga mampu menghilangkan jerawat loh. Sabun jerawat pratista di formulasikan khusus untuk kamu yang sedang mengalami masalah dengan bekas jerawat atau jerawat.

Apa RAHASIA ALAMI SABUN PRATISTA? Mau Tau?


·       Sabun jerawat pratista ini memiliki kandungan tea tree oil dan ekstrak aloe vera
·       Diformulasikan langsung dan dimiliki oleh Farmasis yang sudah bersertifikat
·       Ditambah lagi dengan formula kandungan extra lidah buaya
Dari yang sudah kita share diatas mungkin kamu penasaran apa itu tae tree oil? tea tree oil adalah minyak hasil dari tumbuhan melaleuca alrtenifolia merupakan tanaman asli dari australia. Tea tree oil mengandung anti mikroba yang mampu membunuh bakteri. salah satunya bisa membunuh bakteri penyebab jerawat di wajah  yaitu propionibackterium acnes.

Maanfat Rahasia ALAMI SABUN PRATISTA
·        mengurangi minyak berlebih
·        mengangkat kotoran dan debu serta membantu mencegah pembentukan
·        atau munculnya jerawat baru.
Udah tau kan apa aja Rahasia Alami dari Sabun Pencuci Muka Pratista, Pratista ini emang beda banget sama sabun yag ada dipasaran yang dibuat umum untuk semua masalah dan semua jenis kulit dan dibuatnya juga oleh pabrik dalam skala yang besar tanpa memperhatikan masalah yang terjadi sama kulit kamu. Berbeda sekali dengan Sabun jerawat Pratista yang diformulasikan khusus untuk 1 atau 2 masalah di wajah kamu.


Cara yang baik Menggunakan Sabun Pratista

·       Pastinya sebelum memakai produk kita harus konsultasikan terlebih dahulu apa produk yang cocok untuk mengatasi masalah yang ada pada kulit kita, karna berbeda masalah yang terjadi berbeda pula cara penanganannya.
·       Gunakan produk Sabun Pratista secara rutin dan teratur, ya sebaiknya sih kamu ikutin peraturan pemakaian yang udah dicantumin di produk Sabun Pratista agar hasil yang kamu dapetin dari produk ini bisa sesuai seperti apa yang kamu harepin.
·       Setelah memakai Sabun Pratista pastikan kamu membiasnya dengan air yang bersih dan juga dengan handuk yang bersih untuk menyeka wajah kamu.

Pratista juga bukan hanya Produk penghilang bekas jerawat, akan tetapi Pratista juga mempunyai produk lainnya dari Pratista Skin Care langsung dan dimiliki oleh Farmasis yang sudah bersertifikat Estetika Medik yaitu Novita Eka Sari, S.Farm dan didukung langsung oleh dokter kecantikan Dr. Dyah Ayu Wulandari, karna sudah terbukti aman makanya kamu harus banget nih segera beli produk Pratista.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar